Let Me Introduce My Self^^

                 Alhamdulillah anak SMK. Selamat-selamat-selamat telah mendapatkan balok dan pangkat! Perjuangan sekali. Dan itu melelahkan namun menyenangkan.
Meskipun pas Gladi Tangguh aku tidak ikut, karena aku jadi juru masaknya =D
Tapi turut terharu kalian yang begitu susah payah untuk mendapatkan kedua hal terpenting itu. Kita juga sama-sama berjuang kawan!!
                 Sudah kenal denganku? I'm Eka Ratna Yuliana from X-Teknik Komputer 2. From Co-forlogy 2. Kaemutlovers. Kembarannya Dewi Ningrum=))
                 Siap untuk menjalani hari-hari di STM. Di bengkel dan di moving class yang menjadi ciri khas sekolah kita. Lelah? Jangan tanya, itulah uniknya. Dan takkan ada di sekolah manapun. Hiasi senyuman di setiap sudut telapak kaki ini. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. (eh, bener ngga sih?)
                Yah, mungkin masih labil. Dari satu tahap ke tahap lainnya jalani saja dengan penuh ikhlas.
                Sedikit ingin mengulas tentang MOPD Season 2. Ketika hari Rabu, 21 Agustus 2013, tepatnya saat display ekskul Paskibra. Ada tantangan massal =)) Seluruh peserta MOPD ikut PBB massal. Nah, aku berhasil lolos 10 besar mengalahkan 700-an peserta lain. Hebaat deh haha =D. Namun sayangnya, aku hanya berhasil melewati tantangan hingga mendapat peringkat ke-7, garis finish ke-7 :'(
               Ah, sudahlah. Yang penting adalah berusaha. Toh, kamu sudah menjadi yang terbaik dari mereka, syukuri aja.
              Sekilas. Singkat. Padat. Jelas
              Tapi, kerenlah MOPD & Perkemahan Pelajar 2013!! Dahsyat. Kecetarrr!!

@eccararay
0 Responses

    Sastra Followers

    Blog Archive

    Popular Entry